Senin, 18 Agustus 2014

Penantian

lama gak nulis di blog ini... bukan karena kehabisan bahan, terlalu banyak malah yang ingin kutulis disini.. namun apa daya, koneksi internetku tidak mau bersahabat, sehingga aq pun tak bisa menuliskan semua yang ingin kutulis di blog ini. tapi ya sudahlah ya, yang penting hari ini aq bisa menuliskan beberapa dari yang slama ini terpendam ingin kutuliskan.

Penantian...
entah sudah berapa lama, aq terdampar di posisi ini, M E N A N T I
banyak yang bilang aq terlalu memilih, padahal andai mereka tahu, aq tak pernah memilih.
banyak juga yang bilang aq jual mahal.
helloooo, apa yang di jual ya? kok aq dibilang jual mahal, aq kan gak jualan.. :(
ada juga yang bilang, aq begooo... terlalu gengsi... sok suci...
hadeeeehhhh.... please dehh... tanya dulu dong alasanku masih di posisi ini..

aq menanti seorang yang akan datang menjemputku dan memintaku menjadi istrinya, bukan pacarnya!
apa itu salah??
aq menanti seorang yang soleh, yang bisa menjadi imamku, yang membawa kebarokahan dalam hidupku, yang akan menjadi temanku meraih kebaikan dunia dan akhiratku. apa itu salah?
aq menanti seorang yang paham kondisiku, yang mau menyayangi kedua orangtuaku, dan mengizinkanku untuk tetap bisa merawat kedua orangtuaku di usia mereka yang semakin tua. apa itu juga salah??

kenapa aq gak mau pacaran?? karena aq gak ingin melanggar janjiku kepada-NYA saat aq memutuskan untuk berhijab. aq malu ma jilbabku kalo aq pacaran seperti anak-anak muda jaman sekarang. sementara janjiku pada-NYA aq tak akan melakukan hal yang tak diridhoi-NYA. dan bukankah DIA juga tidak meridhoi pacaran?? so, salahkah aq kalo aq pengen pacarannya setelah nikah?? dimana yang ada hanya pahala dan pahala. sementara kalo pacarannya sebelum nikah, sama aja aq numpuk dosa kan?! malu ah ma jilbab...!! 

nah, sekarang paham kan kenapa kami, wanita yang berjilbab ini masih di posisi M E N A N T I ??! kami memang bukan wanita yang sudah sempurna akhlaknya, tapi boleh kan kalo kami berusaha menjadi seorang yang lebih baik... ;)

so, daripada berprasangka buruk ke kami, menerka2 alasan kenapa kami masih sendiri, mendingan doain kami, supaya Allah segerakan jodoh kami. atau kalau mau bantu carikan jodoh buat kami, juga boleh... itung2 bangun pondasi rumah di Surga.. ^_^

oke deh, ini sekedar perwakilan suara hati para muslimah, khususnya ane, yang memutuskan untuk berpacaran setelah menikah, dan masih terdampar di posisi M E N A N T I.

sampai ketemu lagi di tulisan berikutnya yaaaa... ^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.